Kekurangan Grand Sedona

Setelah membahas mengenai kelebihan Grand Sedona, kini saatnya Semisena membahas mengenai kekuranagn MVP bertubuh besar tersebut. Tak dapat dipungkiri memang bahwa mobil yang berdesain Eropa tersebut menawarkan berbagai kelebihan dari berbagai sektor dan pastinya akan menarik perhatian para pecinta mobil keluarga yang mewah namun memiliki harga yang terjangkau.

Kekurangan Grand Sedona

Sebenarnya cukup sulit untuk mencari tahu kelemahan apa saja yang terdapat dalam Grand Sedona tersebut karena kekurangan-kekurangan yang ada telah tertutup dengan kelebihan yang dimilikinya. Namun, kali ini Semisena akan tetap memberikan sedikit ulasan kepada Anda apa saja kekurangan Grand Sedona tersebut, agar ketika Anda membelinya nanti Anda tidak kecewa dengan mobil tersebut. Simak ulasan Semisena berikut :

  1. Peredaman Kabin Kurang Maksimal

Ketika dikendarai di jalanan yang tidak rata, terdengar suara bising dari mesin yang dapat ditangkap jelas dari dalam kabin. Hal ini tentunya menunjukkan bahwa sistem peredaman kabin atau sistem peredama kedap suara pada Grand sedona tersebut tidaklah maksimal dn kurang mumpuni. Untuk bersaing dengan para pesaingnya, tampaknya KIA harus membenahi sistem peredaman dari mobil tersebut agar mobil keluarga tersebut nyaman dikendarai.

  1. Boros Bahan Bakar

Memiliki performa mesin yang gahar dengan 6 percepatan, pastinya hal tersebut akan membuat bahan bakarnya tidak awet. Selain itu, salah satu yang menyebabkan tidak irit adalah karena mobil lansiran merek ternama Korea Selatan tersebut tidak dilengkapi dengan fitur penghemat bahan bakar seperti pada mobil besutan KIA lainnya.

  1. Sering Mengalami Masalah Pada Packing Bensin

Packing bensin mobil ini juga tidak menggunkan packing Sedona sehingga sudah seharusnya KIA mengganti packing bensin tersebut dengan packing bensin Sedona.

  1. Jaringan Servis yang Minim

Jaringan servis dari mobil ini kebanyakan hanya ada di beberapa kota besar di Indonesia sehingga cukup menyulitkan konsumen yang ingin men-service KIA grand Sedona tersebut. Tak hanya itu, jaringan suku cadangnya pun juga tidak ada di setiap kota dan terkadang harus memesan terlebih dahulu atau dengan kata lain harus ‘indent’.